ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Senin, 17 Januari 2011

MBRASS GO TO IOMBC 2011

HAAYYOOOO HEYYAAAA HEEYYHOOO

muups yups lama ga pusting -____-
orang sibuk mah..beh beda ckck *belagu*

tau ga sih?
-engga
egok gue belum nanya!
-lah tadi udah
prolog duduls
-ouchs ngomong dums
simbeleketek emang lu
-lah elu kamfret
wah nyari ribut?!!
-ayo..sape takut
gilak
-elu sarap
eh gue mau posting kapan mulainya neehh
-lah mulai lah sok atuh -.-
yaudah.. awas awas minggir


maap yeh krikrikrik -_____________________-''

oke. lets start.

you know what?
akhir akhir ini kegiatan apa yang menyibukan hari hari gue pulang sekolah?

yaps, gue latihan ekskul mabroo
udah tau ekskul gue belum?
yaya.. di SMA 68 ini, gue bergabung dengan ekskul
MARCHING BAND

dunia yang gue pernah geluti pas gue kelas 3SD sampe 5SD

tapi ini unit marching yang berbeda ya
MARCHING BAND 68 punya nama yaitu
MBRASS 68



nah, mulai awal masuk sekolah bulan januari ini nih, kita intensif latihan buat ikut

tanggal 19-20 Februari mendatang :D

dulunya kompetisi ini bernama DMC (Darunnajah Marching Band Competition)
hmm wait, DMC?

aih.. kau bakal rasain bagaimana euforia itu datang lagi tam
haaahhh :) :)) :)))

yaps, gue pernah ngerasain bagaimana rasanya bermain di lantai istora :') bersama unit gue saat itu Drum Band Gita Catur Wiratama.. saat itu gue kelas 5SD.
DMC kedua, pada Februari 2006, divisi Junior..

dan dan dan.. gue ga sabar buat nunggu saat itu tiba (lagi) main di istora, ngerasain dingin yang berbeda pada leher lo, saat semua mata penonton tertuju pada lo. aih -.- mantap.

dan gue SEMANGAT buat ngadepin itu lagiii oh yeah !
makanya latihan sampe ga kenal tidur sama makan *WAHAHAHAHA*

Doain MBRASS 68 biar menang lagi seperti 2 tahun berturut turut sebelumnyaaa :) biar buat bangga SMAN 68 + ngembaliin piala bergilir itu terpampang di 68 (lagi) ;D

apalagi, gue makin cinteh gileh sama MBRASS angkatan gue, #MBRASS25 (angkatan 25)
berawal dari kebersamaan di pelantikan yang unyu cekaliiii

this is us


Dan kemarin sabtu minggu (15-16Jan) kita ngadain TC (Training Camp) di GOR OTISTA..
seru abis..
lawak abis..
cape abis.. -____-
ngantuk parah wahahahahaha

tapi itu semuanya ga memudarkan senyum dan semangat kita kawan hehehe
walaupun harus seperti ini di minggu pagi saat istirahat minum yang cuma 10 menit wkwk..


serunya cenat cenut lah pokoknya HAHAHAHAHAH
*apasih taaaammmmss*
zzzz

oke :) SEE YAA !
WISH US LUCK FOR IOMBC 2011
GO FIGHT WIN !!!!!!!!


17 Februari 2011

2 komentar:

Annisa Rizki Karima Mustofa mengatakan...

HAHAHAHA NGAKAK ANJIIIIIR itu foto TC itu itu itu HAHAHA -..-

tamtam mymy mengatakan...

hahahahaha keren kan nin :D