ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Kamis, 09 Juli 2009

Everything in PAST. Stays in PAST..

Aku kira hari itu akan menjadi awal dari sebuah perjalanan panjang, terurai lewat kata-kata yang tidak masuk akal namun memberikan kepastian. Mata itu, membuat hati yang ketika itu sedang bimbang menjadi mengangguk pasti.

Aku kira di akhir bulan Mey itu bisa aku lewati seperti 5 bulan lainnya.. Ternyata hanya 167 hari, tidak lebih dan tidak kurang. Sial. Semuanya berubah menjadi teori yang tidak masuk akal, menapaki alur cerita yang semakin tidak jelas akhirnya. Wait, sepertinya ada yang salah?

Salah? Tentu saja salah, karena aku membiarkan permainan itu dimulai. Seandainya aku lebih berotak dengan berkata 'tidak', pastinya aku tidak akan seperti sekarang ini? Seperti orang bodoh yang berharap keajaiban akan datang. Sayangnya, permainan itu sudah terlanjur dimulai, bahkan sudah selesai meskipun kembali dimulai lagi oleh keputusanku, lagi lagi aku terhipnotis dengan perasaanku yang pernah merekah dahulu.

Sekarang, jangan melihat ke belakang lagi. Karena ketika melihat ke belakang, aku akan kalah dengan mata itu, dengan senyuman itu, dengan tawa itu, dan dengan,, permainannya.. Biarkan dia menunggu apa yang ingin dia tunggu, biarkan apa yang dia tunggu menjadi kebanggaannya. Biarkan semua yang dia ingin lakukan ya dia lakukan, termasuk yang ingin dia lakukan kepadaku.

Maaf, aku cuma ingin menyayangi dan disayangi. walaupun aku tau aku masih sangat kecil untuk merasakan apa arti cinta sesungguhnya. tapi tak salah bukan? aku hanya mengikuti kata hatiku, jadi menurutku itu tak salah.

Sekarang aku cuma ingin berkata,

"Yang LALU, biarlah BERLALU.."

dan mulai saat ini, jalani saja apa yang bisa aku jalani..
karna segala sesuatu akan indah pada waktunya. aku cuma perlu menunggu sampai kebahagiaan yang kuinginkan itu datang :D

9 juli 2009

Tidak ada komentar: