ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Kamis, 16 Juli 2009

Harry Potter

heyy blogger, maaf ya jarang posting.
kali ini gue mau sharing tentang HARRY POTTER..
hha adakah harry potter mania disini?

kalian pasti nunggu nunggu kan kapan peluncuran film ke 6 nya. harry potter and the half blood prince (harry potter dan pangeran berdarah campuran)
tadinya, film itu akan ditayangkan pada 21 november 2008. tapi karna ada suatu kendala (gue sendiri gatau) film itu di undur dan akan di tayangkan 17 juli 2009.
tapii, kabarnya film tersebut udah kemarin ada di bioskop bioskop indonesia. maju 2hari dari pemberitahuan sebelumnya. berarti kemarin kannnnn??? HUAA MAU NONTON !

nah kebetulan gue buka buka situs harry potter yang gue tau dan emang terkenal dikalangan bigfans harry potter.
nih buat poster film ke 6 nyaa ...





foto yang kedua ini di upload pada tanggal 14 juli di facebook harry potter and the half blood prince.

seminggu sebelum film ini muncul, tepatnya liburan sekolah kemerin. gue juga udah mulai hunting barang barang harry potter lagi. pasti ada lah beberapa majalah yang menerbitkan edisi khusus harry potter. seperti 2 tahun lalu saat film ke 5 diluncurkan.

and then, gue berhasil dapetin 2. hahaha



ini adalah majalah bobo special edition harry potter. majalah tahun ke 3 yang ngebahas full tentang film ke 6 harrypotter. (Rp20.000,-)



yang ini majalah teen ngebahas tentang film ke 6 nya juga. (Rp25.000,-)

karna gue juga termasuk fans berat nyaa (mungkin), gue juga banyak barang koleksi tentang harry potter.
ini diaa..



ini adalah 3 majalah edisi khusus harry potter.
yang kiri itu BOBO SPECIAL EDITION 2 HARRY POTTER. terbit november 2007. didalamnya ngebahas isi novel ke 7 (harry potter ang the deathly hallows) harganya Rp.22.500,-
yang di tengah itu majalah teen special edition harry potter and the order of phoenix ngebahas tentang film ke 5. terbit minggu kedua juli 2007. just Rp7.000,-
yang paling kanan itu majalah cinemags. edisi khusus yang and yhe order of phoenix juga. terbit agustus 2007 (majalah bulanan) harganya Rp38.500,- (mahal karna ada bonus tongkat)



ini dia tongkat yang gue punya. nama aslinya adalah PHOENIX FEATHER WAND.
di dalam cerita, tongkat ini dimiliki Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore atau singakatnya Albus Dumbledore. yaitu kepala sekolah Hogwarts.
tongkat ini (didalam cerita, di novel ke 7) dibuat dari kayu cemara dengan panjang 33cm dan memakai inti bulu burung phoenix. makanya namanya adalah phoenix feather wand. tongkat ini juga katnya adalah salah satu benda kematian yang dimiliki oleh satu dari 3bersaudara PEVERELL.
yang udah baca buku ke 7 pasti tau ceritanya. hhe.



sebenernya gue juga punya novel ke 7, tapi di pinjem sama adek sepupu gue yang sampe sekarang ga balik balik. huuhhh !




yang di atas adalah artikel artikel yang gue gunting dari majalah karna majalah itu hanya memuat satu halaman tentang harry potter hha.
yang di bawahnya adalah benda benda koleksi gue juga.
ada poscard, sticker, block note, jadwal pelajaran dan gantungan untuk pintu kamar.



maaf yaa ngambil fotonya kurang bagus :D hhe.

hem yaa segitu dulu yaa, cape juga ngetik panjang panjang. semoga terhibur dan menambah rasa tau mu tentang harry potter.
byee all.

16 juli 2009

Tidak ada komentar: