ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Sabtu, 01 Agustus 2009

and I MISS HIM

lama sekali semenjak aku terakhir posting. sebelumnya, maaf. aku tak punya banyak waktu. terlalu sibuk, bukan merasa sibuk.

ada yang ingin aku sampaikan kedapa seseorang sebenarnya, berharap dia membaca ini. tapi bagaimana mungkin? ahh sudahlahh..

305,pernahkah ada yang bilang padamu bahwa kamu ngangenin ? kalau belum, aku ingin sampaikan itu kepadamu. seminggu ini, aku di buat linglung oleh limpahan perasaan rindu yang memadati seluruh emosi. jujur,aku ingin mendekapmu. merasakan tanganmu yang sering mengacak poniku.. merasakan dengan nyata bahwa dirimu berada di depan mataku.. tapi bagaimana mungkin ?? kamu hanyalah angan angan yang mengikatku erat..

tadi malam,lagi lagi aku menangis. melihat jarum jam yang terus melaju. aku berpikir,.berarti celah waktu kita semakin kecil. Kesempatan kita untuk bertemu, walau jarang sekali. hanya tinggal beberapa bulan lagi, sampai seluruh anggota keluargamu pergi meninggalkan pulau ini dan tinggal tak jauh dari mu..

kamu tau ? lusinan harapan aku taruh di pundakmu. semoga kamu dapat merasakan jerihku. karna aku masih ingin bersama,menikmati saat aku duduk di sebuah ruangan perawatan bersamamu. mungkin itu terlalu muluk. namun,apa salahnya berharap ? karna sesungguhnya harapan yang membuat aku lebih kuat.

305, aku tak mengerti harus bagaimana. Jarak kita bahkan seperti tak terukur.

aku ingin mengaku kalah. mengibarkan bendera putih. pergi dan mati. biar aku tidak merasakan lagi adanya pengerasan hati ini. karna,ini lebih sakit daripada,waktu lambungku di jahit.

pagi ini aku merasa kosong. seakan akan cahayaku berubah menjadi temaram. tidak seperti waktu pertama kali mengenalmu. bgitu terang benderang. Membayangkan diluar lagi-lagi hujan,entah mengapa setiap kali butiran itu menghempas. slalu ada air mata panas yang terlepas. aku benci hujan. selalu ada kenangan pahit terselip. masihkah kamu ingat ? pertama kali kita bertemupun,hujan membubuhkan andilnya disitu.. dan setiap kali mengingat beberapa jam pertemuan itu,membuat aku makin tersengat rindu.

hemm.. 305,jika nanti aku harus kehilanganmu..
bolehkah aku tetap menyimpan cita cita sebagai orang yang akan terus kuat sampai semua impian yang kita ucapkan hari iitu tercapai ?? bolehkah aku tetap berharap menjadi yang pertama membangunkan kamu di pagi hari dengan segelas susu dan sepiring nasi ? dan bolehkah aku bermimpi untuk merasakan lagi semua hari hari ??
:) kalaupun tidak,tak apa.. karna aku tidak pernah ingin memaksa.

Terima kasih untuk segalanya.. 305...
aku juga merasakan senyumku di pagi ini, bahwa ini hari pertama di bulan agustus. ada apa ? aku senang, karna tandanya kamu akan pulang bulan ini, dapat berada di sabelah ku walau untuk beberapa waktu. kuharap tak sesingkat waktu sebelumnya.. cepatlah, aku tak sabar. pasti akan lebih bersemangatnya aku menjalani harihari. walau tak bersamamu, tapi yang pasti aku tau kita berpijak di tanah yang sama.

terakhir, sangat mengaharap kamu bisa melihat tournament pertamaku. aku terus menunggu sampai aku bisa mengabarkan kabar ini kepadamu..

01 agustus 2009

Tidak ada komentar: