ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Senin, 17 Agustus 2009

lelahnyaa..

huuuhh. guyss ?? how are you? bujut lama amat ye gue ga posting. sorry, tapi bener bener udah jarang banget online.
pasti ada aja deh kegiatan tiap hari.
apalagi dua minggu terakhir masih disibukan dengan kegiatan penyeleksian pengurus osis yang baru.
itu beneran deh makan waktu makan tenaga. sampe ada yang ga pulang kerumah jadi langsung ke tempat les. jetjetjet.

oia.. gue makin kangen aja sama yang di palembang. ckckck. kata nyokap sih udah pulang. tapi ah gue ga terlalu mikirin buat ketemu dia. fokus fokus belajar. takut kepikiran ntar mewek lagi deh gue. ya setidaknya pasti ketemu lah nanti. hha semoga ga makin tinggi ya ndy.. :D (loh?)

selain panasnya otak karna yang di latih terus menerus dan lelahnya tubuh karna kegiatan yang banyak memakan tenaga. hati gue juga ada capenya yaa. bukan karna udah bosen merombak sel darah merah haha. lagi lagi yaa apalagi kalo bukan urusan aham ehemm.. ga ada abisnya deh kalo bicarain itu. adaaaa aja masalahnyaa. masa gue lost contact gitu hampir seminggu. ga pernah sms. kalo disekolah ngindar mulu. ih apaan sih ya ga gentle banget. ya akhirnya karna kejadian kamis pulang sekolah yang bikin gue ga nyangka banget dan pertengkaran yang kembali diulang pada malamnya. membuat gue the end lagi dengan dia. jumat pagi ! as you know? gue sampe ga ngucapin HB ke astri gara gara sia. hadeehh lupa banget. maaf ya astri..
yahh its okayy lahh. mungkin emang yang terbaik kali yaa. gue juga ga bisa bilang kalo keputusan waktu itu buat nerima dia lagi adalah salah. ya waktu itu kan gue emang berfikir apa salahnya dijalanin dulu? tapi ya jadinya gitu. kita udah sama sama ga respect. jadi mending putus dan lanjutkan sekolah ! belajar yang giat my !

oiaaa..
hari sabtu kemaren akhirnya gue tiba juga di taekwondo tournament. hari yang gue tunggu tunggu. deg deg an. panik. ah segala macem tuh BTTC kalo ga salah. anjrit.
udah miris banget score nya. gue hampir kalah. sampe akhirnya score sama sama 11. lucky nya gue masukin point duluan dan gue menang dengan 12-11. alhamdulillah. seneng banget tuh rasanya. makasih ya buat temen temen yang udah teriak teriak pas gue tanding :D. trus gue masuk final di partai 62. sayangnya gue kalah huhu maaf. gue jadi bawa silver medal. bukan gold medal. huft. mungkin yang berikutnya akan emas, amiinn..

emang dasar. minggu pagi nya gue ke velodrome. lari 2 puteran. trus ke tempat pertandingan lagi buat nonton temen temen yang belom tanding hari sabtuuu..
dan tau gaaaa. dari bersepuluh anak 252 yang turun kejuaraan cuma IBNU yang dapet EMASS.. i waw. jago yee. huhu ngiri deh. tukeran deh ya nu hahaha engga becanda.

trus kan malemnya nginep disekolah. karna besoknya pelantikan osis baru jadi anggota osis lama juga hadir lah buat ngedampingin dan ngelatih dari beberapa permainan. dan sumpah ga boong itu capenya dahsyat. baru tidur sekitar jam 2 pagi meennn. keren. mana banyak nyanuk gila tidurnya di laboratorium ipa subhanallah.. ya gpp lah, terakhir mungkin. tahun depan kan udah ga di dulidu.
aaaaaa sedihnya ya kalo inget hal itu. hiks :(.
dan tadi pagi pas upacara gue dapet tugas dari bu nuraini untuk jadi protokol. ampun deh. udah keringet dingin kan ga sarapan sebelumnya. yang laen pada sarapan gue ngurus buat upacara ya allohh..

udah deh yaa. cape ngetik haha. mau ngerjain math dulu nih lumayan 9 nomor hihihi..
mana lagi bingung juga. rumit.sulit.complicated. aaaa apa sih maksudnya tuh ceweeee??? ha?? grrrr bikin gregetan deh. ga usah pake ngiri segala deh. gue tau emang gue yang bersangkutan, tapi kan awalnya bukan gue yang mulai. gara gara emang lo punya rasa dengan si cowo jadi lo nylahin gue? aaaaaa damn ! fitnah aja bisanya. jangan nuduh kalo ga punya bukti yaa !! behh esmosi dah guaa.

udah yaa. mudah mudahan lo cepet sadar ya ! bukan lo aja yang ngerasa sakit ! gue juga toh lo ga tau apa kata hati gue sebernernya kan? sok nebak nebak kalo gue ngerezpect si cowo. ckckck
NIGHT ALL..
byee :D

17 agustus 2009

Tidak ada komentar: