ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Senin, 06 Juli 2009

Today's Activities

hihi hello semuaa..
sudah malam ini, jam 10 lewat hhe.
semua udah di close. facebook plurk wlm.
tinggal ini sisa atu.
sebelumnya mau iseng aja posting.

hari ini nih.
tadi pagi gue bangun sekitar jam7 pagiii tumben tuh liburan jam segitu bangun biasanya bablas sampe jam 8 atau bahkan jam 9 ebusut kwkwkwk
terus gue langsung buru ngambil anduk and masuk kamar mandi.
after that langsung caw ke sekolahh..
(ko kesekolah myy? emang udah mule masuk?)
wess kaga lahh tentunya, gua disekolah ntu ada rapat OSIS buat ngebahas MOS, masa orientasi siswa hihihi.

nah udah deh tuh nyampe di252 tercinta. nunggu nunggu bentar terus masuk ke ruang kelas, pertama ada pengarahan tetek bengek segala macem dari pak wandi, bidang kesiswaan. habis itu baru dehh pembagian tugas dan segala macemnya jugaa.
gue dapet nge mos di kelas 75 dengan nama kelompoknya 'pulau sulawesi' dan tali name tag berwarna ungu. oww yaampyun. UNGU? behh paling kaga demen dahh gua. wek.
mana pas pengocokan masing ada anggota anggota yang lain yang riweh banget ngatur ngatur nyaranin segala macem pindah pindah manusia manusia yang udah terbagi, mana kelasnya panas pisan euy. ckckck.

tus, pas upacara pembukaan gue juga dapet tugas jadi pembacaan doa. wakakakak kocak yee seorang tamy justru malah dapet tugas beginian. wess tapiiiiiii... jangan salahh katanya nih yaa, gue pas pembacaan bisa menghayati. ntu kata bu ika, bener apa kaga allahu a'lam hhe. tapi toh astri adit adam dkk juga sudah mempercayai saya, karna udah sering jugaa. :D

then rapat selesai. gue pulang lahh. nyampe rumah jam 1 an. trus ganti baju cuci kaki tangan makan. habis makan gue teler. bangun jam 3 kurang 15. sebenernya itu blmm puas tidurnyaa, karna berhubung gue juga ada TC (training center apa training centre? au ahh kederr) ya pokoknya gituu. itu latihan tambahan buat para taekwondoin yang bakal turun di kejuaraan.
and berartiii..
SAYA IKUT KEJUARAAN TAEKWONDO ! huahaha
udah dari hari minggu gue tau kalo gue ikut kejuaraan, maap ye baru cerita hhi.
kejuaraannya berlangsung tanggal 15-16 agustus di gedung POPKI cibubur. doain yaa semua biar saya dapet emas. amiinnn :D

hhe lanjut, latihan mulai sekitar jam 4an. tempatnya di perumahan apa tau gue lupa haha. kesana bareng aditya wirawan sama ibnu dimas. latihannya lumayan cape. lebih mengutamakan latihan tendangan, nguas tenaga banget. keringet gue sampe ga kompromi (hha mulai dehh garing. apa udah daritadi?)
tus latihan selesai jam6an, gue pulang dengan 2manusia tadi jugaa.
sampe rumahh mandi ganti baju makan nonton tipi sambil dengerin lagu terus online sampe jam segini huehehe

oiaa, mama ku lagi sakit. tiba tiba tadi pagi badannya panas sampe tadi gue pulang latihan belum turun juga. mudahan mudahan cepet sembuh amin. kayanya sih penyakit lamanya mulai kumat lagi, jangan jangan kolesterolnyaa. ckck, tapi jangan sampe lahh di rawat lagi huhu.

okehh dehh yehh
saya cape. ngantuk juga pegel.
sampe jumpaa lagi yaa.
night byee :D

06 juli 2009

Tidak ada komentar: