ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Senin, 14 Februari 2011

Hujan ... (pagi ini)

Hujan itu turun atas awan yang tak tahan untuk menahan air.
Seperti aku yang kadang menangis karna tak tahan beban..

Hujan itu turun juga ibarat ingin memberi pesan kepada daratan.
Layaknya aku merintih tangis ingin sampaikan kesedihan..

Hujan itu turun bagai memberi sejuk kala terik daratan yang takjub matahari.
Seperti aku, teteskan air seraya gundah karna kering..

Hujan itu ya cuma basah, buat kotornya daratan jadi terangkat.
Sama denganku, menangis ya cuma cengeng tapi mencoba mengangkat rasa yang ada..

Hujan itu bunyi "tik tik tik" tapi mampu nyamankan bumi ini.
Layaknya aku si cengeng, terdiam "tes tes tes" tapi mencipta rasa damai hati..

Hujan itu tindakan alam,
sama hal dengan tangisan ku yang karna tindakan alunan hati..

Memcerminkan seakan selalu bersatu padu, hatiku dan suasana hujan..

Sudah sejak dini hari hujan menjatuhi airnya.
Entah sehati.
Hujan seakan tak rela melihat aku terjatuh dan tak tidur karna cairan yang aku jatuhkan.
Hujan menemani ku.
Aku cinta hujan..

Biarkan saja hujan turun.
dan biarkan aku menangis melarut.
pengobat hati..
dan penyampai pesan kerinduan hati ini..

14 Februari 2011
Love you more than words can say.

2 komentar:

tengkorakbahagia mengatakan...

huhuhuhu
jangan sedih lagi yaaaa ayangkuuuu

ehehheehe

tamtam mymy mengatakan...

hmm engga ko :) hahaha makasih put..