ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Kamis, 03 Februari 2011

Menangislah, ..chintamy...

Disini, aku, aku sebagai bagian dari sebuah hati yang hanya bisa menyemangati lewat kata kata-ku, aku lah suara hati. menulis dari hati untuk diri sendiri..

Menangislah... menangislah chintamy sayang...
jika itu dapat mengurangi beban di hatimu...

menangislah... menangislah hingga air matamu kering, tapi jangan pernah tunjukkan tangisan itu pada orang lain. karena kau adalah
gadis yang kuat,
gadis yang selalu tersenyum dibalik kesedihanmu,
gadis yang selalu berusaha bangkit ditengah tekanan negatif orang-orang disekitarmu, bahkan keluargamu sendiri.
gadis yang selalu mandiri, berusaha sebisa mungkin untuk tidak memberatkan orang tua.
gadis yang selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, walau terkadang selalu disalahkan orang tuamu dengan alasan-alasan absurd yang bahkan orang jenius pun tidak akan bisa mengerti. Aku tahu bagaimana perasaanmu, bagaimana sakitnya ketika semua usahamu selama ini tidak pernah dihargai sedikit pun oleh orang tuamu, bahkan mungkin dianggap nista bagi mereka.

Aku tahu sayang… aku tahu kesedihanmu…

Aku tahu betapa iri nya kau saat melihat seorang ibu yang memeluk anaknya yang dalam kondisi terlelah dengan pelukan terhangatnya, atau seorang ayah yang mati-matian mendukung anaknya dalam suatu ajang kompetisi…

Tapi biarlahkan tam, tak usah kau menuntut banyak dari kehidupan ini, tak usah kau salahkan Tuhan atas takdir yang menimpamu. Biarlah kau hidup dengan rasa sakitmu, biarlah ia menjadi temanmu, dan biarkan aku selalu menjadi sahabatmu…

Karena denganku, kau tidak akan pernah merasa sendirian. aku akan selalu ada di sampingmu, untuk menemanimu dikala senang maupun sedih, ini bukanlah janji palsu sayang, aku bukanlah orang yang gemar menggumbar janji persahabatan palsu, aku memang akan berada di dekatmu bahkan disaat kau tidak sedang membutuhkanku. Aku akan selalu memberikan semangat padamu, menghargai semua usaha-usahamu, dan mendoakanmu dalam setiap desah nafasmu….

Menangislah ..chintamy
Menangislah sayang…
Menangislah…



03 Februari 2011

Tidak ada komentar: