ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Jumat, 03 April 2009

berita duka..

innalillahi wa innaillahi rojiun ...

hai semua nya. kali ini gw mau ngasih kabar. bapak nya mba etti(pembantu gw) telah berpulang ke rahmatullah. astaghfirullohalazim. kaget banget gw denger tuh kabar. ckck
beliau meninggal hari ini sekitar jam 1 dini hari.
gw tau itu kabar dari bu dewi. tetangga depan rumah yang pembantu nya tetangga mba etti. bu dewi juga di kasih tau baru tadi pagi.
jadi gini. pas gw pulang ke rumah dan udah sampe di depan pintu. gw baru inget kalo ternyata kunci rumah di titipin di rumah bu dewi (ga kaya kmren tentunya haha. baca posting sblm ini). akhirnya gw kerumah si bu dewi itu. gw ngetok pintu rumahnya. ngucapin salam. kebetulan pas dia tuh yang buka pintu.

gw: bu. mama ku titip kunci kan?
bu dewi: oh iya my. tunggu bentar ya.
gw: oke
dia ngambil kunci kedalem.
bu dewi: nih my. berarti kamu sendirian yah di rumah?
gw: haha iya. seperti biasa. (halah beru 3 hari aja gaya gw udah kaya setaon)
bu dewi: oh yauda hati hati.
gw: iya bu :) maksih yaa.
bu dewi: eh iya. bapaknya mba etti udah meninggal ya?
gw: shock langsung gw (haha lebay) masa?
bu dewi: iyaa. tadi ibu di kasih kabar sama si bibi(pembantu nya dia yg tetangga nya si etti)
gw: innalillahi wa innaillahi rojiun. kapan meninggalnya?
bu dewi: tadi jam 1 pagi. ibu juga beru di telfon jam 7an.
gw: ohh yaampun. mama ku udah tau belum?
bu dewi: oh gatau tuh.
gw: hmm yauda maksih deh sekali lagi ya mama dewi. (tadi ibu knpa jdi mama)
bu dewi: iya sama sama


dengan pikiran yang dipenuhi oleh pernyataan tadi. (halah apa coba gw?)
pas masuk rumah langsung gw telfon nyokap gw.

gw: hallo mama?
mama: ya dek. kenapa? pulang jam berapa kamu tadi?
gw: aku baru aja pulang. tadi di sekolah nge bantu bu sri nge pack-in ke kardus yg sumbangan buat korban situ gintung.
mama: oh. udah makan?
gw: lah. kan aku bilang aku baru sampe.
mama: oh yauda habis ini makan.
gw: iyaa. mah. udah tau belom?
mama: belom.
gw: yee ngelawak belom selesai ngomong aku. itu abah nya mba etti meninggal. mama udah tau?
mama: innalillahi wa innaillahi rojiun. belum tuh. kapan meninggalnya my?
gw: tadi pagi jam 1 dini hari (wakaka kata pagi di ulang gitu)
mama: yaampun. kasian si etti. tau darimana kamu?
gw: tadi dari bu dewi pas ngambil kunci. bu dewi tau dari si bibi.
mama: ohh. ko mba etti ga ngasih kabar yaa?
gw: gatau tuh. ya maklumin lah. mungkin lupa dia.
mama: ohh yauda deh. mama mau telfon ade nya aja.
gw: ohh yauda.
mama: oke daahh sayang.
gw: yo daahh..


yaampun. berarti lebaran kemaren terakhir pertemuan gw dengan si abah.
ya semoga aja dia di terima di sisi allah swt dan di ampuni segala dosanya.
hiks. turut bersedih banget. apalagi kalo inget mba etti nya. dia udah kaya nyokap sendiri. sehari hari gw selama 14 tahun ya sama dia. ckck
dan yang mungkin sedikit jahat dari gw yaitu gw berfikir "berarti si etti bakal lama di kampung. huaaa.."
ya terima keadaan lah. ckck mana mau UTS bentar lagi. bisa ga konsen gw. parju.

then. akhirnya gw ke kamar. ngambil handuk. mandi. pakaian. masak. makan. cuci piring yg gw pke makan. nyapu ngepel. dan onlinee.
sendirian lagi gw di rumah. yayaya. ikhlas my. (cihh sok dewasa gitcu gw) hha
oke lah. samapi sini dulu yee. bye.

03 april 2009

Tidak ada komentar: