ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Senin, 20 April 2009

Kecelakaan kecil

heii hoo semua.
disini tamy akan cerita sepotong kejadian kecil hari ini.

tadi di sekolah saat pelajaran ke 5-6. pelajaran PKN. gw keluar kelas untuk 'go to toilet'.

kejadian nya saat gw mau keluar dari toilet tersebut (toilet murid perempuan yang paling pinggir sebelah toilet guru). tiba tiba kepala pusing keleyengan gitu hilang keseimbangan (bahasa bagusan dikit.hha)

hm mungkin di karenakan hari ini gw puasa dan pelajaran sebelumnya OR gw main bola tangan (cape nya naujubilah). hmm gw puasa nazar buat ka rendy kuu. kaka kedua gw. wlaupun cuma tetangga belakang rumah tapi gw udah anggep kaya kaka gw sendiri. gw sayang dia. hari ini dia ngadepin UN hari prtama. makanya gw juga bntu doa dengan berpuasa buat dia.

halah. oke. stop. lanjut ke topik.

then karna itu gw kepeleset juga. alhasil. walah walah. kening gw terpentok gagang pintu toilet itu yang terlihat sudah sedikit berkarat. perih rasanya. pas mau bangun dan megang jidat gw itu eh ternyata berdarah. haduh tau sendiri gw ini orang nye panikkan. langsung lari ke kelas minta tolong temen temen gw. jahh emang gw di kasih tissue buat ngelap darah yg ada tapi ada yang panik juga dan gw makin panik. yah maklum gw kan ga tau luka nya kaya apaan.

terus gw di anterin langsung ke uks. ada bu sri di sana. di obatin pake betadine. ckck tuh guru kaga ada rasa kasian kali yee. mba ya ga usah di teken keras keras toh buu. pas gw bilang "aduhh ibu sakkiit". eh beliau malah bilang "halah ini gpp. cuma ke beset aja"

iyaa sih kata siapa tadi tuh gw lupa cuma kebaret aja. (kebeset? kebaret? halah sama aja yee) tadi temen temen sama gw sendiri panik udah kaya darah nya ngucur melulu terus kepala gw bocor (haha lebaayy) tapi untungnya ga sedahsyat itu.

yauda deh. balik lagi ke kelas. ga lama kemudian bel pulang.

hahaha baru kali ini gw ngalamin. sekarang di kening gw jadi ada goresan gitu. mudah mudahan bisa cepet ilang.
aduh gw cape. byee all.

20 april 2009

Tidak ada komentar: