ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Minggu, 05 April 2009

Jalan rame - rame

Guys. kembali lagi nih dengan cerita baru tentunyaa.

kira kira seminggu yang lalu. hari sabtu tgl 28maret. astri ngajak jalan tapi tanggal 05. pas dia dan lingga anniv. rencana nya sih mau nonton di cinema xxi.
then. waktu itu dia ngajak gw. ilmy. windy dan ilham. kita di suruh bawa pasangan masing masing juga. agha. adam. brian dan sarah. hm its okay. nanti gw bakal nyoba ngomong ke agha. gitu yang gw bilang ke astri. tapi gw baru bilang ke agha hari selasa malem. itu pun krna agha yang nanya. dia tau itu dari adam. ck. bukan gw orang pertama yang ngasih tau. yaa krna niatnya emang pas rabu lthn tekwon gw bakal bilang. haha deket banget sama jadwal perencanaan nya. hm malem itu juga agha bilang iyaa. dan sampe terakhir hari sabtu nya. gw ilmy astri ngobrol dan saling ngasih tau kalo si Ag. Ad dan Li itu bisa. tapii ternyata windy dan ilham ga bisa sama Br dan Sa.

next. hari ini pun tiba. ternyata yang jadi ikut ada 9 orang. lingga astri ilmy adam gw agha ilham windy dan ines. kita berangkat dari tempat janjian ngumpul sekitar jam setengah 11an. di perjalanan aja windy ilham ines udah pada rame banget haha. pada foto foto lah segala macem. tapi sumpah emang bikin seru suasana mereka. jam11 kita udah sampe di tempat. sempet nunggu lumayan lama sampe pintu masuk bioskop nya di buka. pas udah di buka. tanpa banyak mikir langsung deh tuh ngantri beli tiket. si astri rekomendasi gitu nonton film "kuntilanak kamar mayat". jahh. karna emang lagi males milih film. gw ikut aja. kn dia juga yang ngajak. tapi bukan berarti gw terpaksa ya stri. fine fine aja. film apapun sbnrnya pasti ya hayo hayo aja deh gw tonton. hahaha.
hm kita ber 9 itu misah. windy ines ilham pada mau nonton "fast & furious". yauda sisanya kita ber 6 yang nonton film horror tadi.
setelah beli tiket smpe film nya di mulai masih lumayan lama. jadi kita pada duduk duduk dulu. ngobrol. bercanda. nah di situ si windy sama ines pada foto foto. mereka juga nunjukin foto yang mreka udah ambil. candid ! astajiim. bner bner ga ketauan. tiba tiba udah ada aj tuh foto. hm pas lagi ngobrol ngobrol juga masih pada foto fotoin. iseng aja ye mreka? haha. tapi gpp. makasih bgt. thanks windy ines ilham !
nah. akhirnya studio film yang mau gw astri nonton itu di buka. udah di dalem studio nya tuh. si astri bilan takut gitu ke gw. yauda gw bilang juga "gw juga takut astri. knpa harus nonton horor si?" haha. yauda deh tuh film nya mulai. ceritanya biasa aja sih. ga bagus bagus banget. tapi yang bikin takut itu karna ngagetinnya. haha. tau sendiri kn ya gimana rasanya? ya mungkin ya buat para cowo sih biasa aje. wong pada ga ketakutan sama sekali. lingga nyantai. agha nyantai. adam juga gitu malahan dia ketawa mulu (apa coba yang lucu?) ckckck. gw astri lumayan sering tengok tengokan haha. orang dua dua nya penakut. apalagi gw. untung ga ngejerit tadi. haha.
akhirnya film selesai deh. kita nunggu windy ines ilham selesai. ya krna emg lumayan lama. ngobrol ngobrol dulu deh.
oke. akhirnya film mereka selesai. nah keluar deh dari area cinema xxi. pas ga lama setelah itu. ada yang bilang mau pada makan. yauda deh akhirnya kita mutusin buat makan. setelah muter muter pada bingung mau makan dimana. akhirnya kita makan di salah satu restoran fast food. di sana gw emg males banget makan. pdahal pagi nya belom makan. itu pun udah sepiring ber 3 sama ilmy astri. tpi msih aja males. smpe smpe windy sms mami ayu dan mami ayu langsung nelfon gw. hahaha. mkasih ya mih.
selesai makan kita langsung pulang. ga kemana mana lagi.
sampe kamar gw baringan di tempat tidur. ngerasa hari ini kya seneng banget. ga ngerti deh kenapa. oia. hari ini juga pertama kali nya gw jalan sama agha. begitu pun dengan lingga astri dan ilmy adam. hahaha.
pkoknya gw ngucapin makasih deh buat hari ini. seru banget. kapan kapan jalen bareng lagi yeee. hihihi.
oke all. night.

here we are..
ines. ilham. windy.
gw. agha. astri. lingga. adam. ilmy

05 april 2009

Tidak ada komentar: