ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Minggu, 19 April 2009

cerita UTS dan minggu ini

hallo semua. kembali lagi dengan saya tamy.
lumayan lama ga nge post nih.
hm 2 minggu kmrin saya di sibukkan dengan tugas tugas dan belajar menjelang UTS tentunya. UTS di adakan 5 hari dari tangga 13april hingga 17april.
alhamdulilah minggu UTS itu sudah terlewati. tinggal menunggu hasil. hehe. deg deg an juga sih. takut jelek xp.

di hari pertama UTS. tanggal 13april. yang di uji kan bahasa indo dan plkj wah rada males tuh sama yg namanya bhsa. soalnya panjang panjang. selalu ada teks dulu. mana jawaban mirip mirp. jadi bingung juga. tiap nomornya di penuhi dengan keraguan(halah bhsa gw). haha. PLKJ lumayan gampang. rata rata soal latihan dari buku cetak semua. gurunya males bikin soal gw rasa. hehe.

next hari kedua. 14april. Matematika dan PKn. haduh rada berat tuh. yang satu ngitung ngitung yang satu lagi mesti baca materi rajin rajin. matematika rada bingung gimana gitu. kalo Pkn ga buruk buruk banget. soal yang keluar beberapa sama kaya soal ulangan harian 1.

hari ketiga. bahasa inggris dan agama. gw rada ngeremehin gitu. belajar males malesan. tapi tenyata memang ga sesulit biasanya. alhamdulilah.

the next day. IPA dan TIK. waduh berat berat lagi. tpi gw fokus belajar ipa. buku tik ga gw buka sma sekali. dan trnyata biar udh bljr ipa baca baca dri buku cetak soal soal dan buku catatan tetep aja ga bisa ngerjain. ga semuanya sih. cuma emang lumayan susah soalnya(mnurut gw). TIK trnyata ga susah. cepet bgt malah gw ngerjain TIK.

fifth day. just IPS. padahal cuma satu pelajaran. harusnya kan bisa lebih maksimal. tapi emang setiap ulangan harian nile ips gw ga prnah bagus ya bisa tau kan gimana berjuangnya gw ngerjain tuh soal? ckck

hm. gatau kenapa emosi gw di minggu ini luar biasa banget. banyak banget kesabaran gw yang keluar. gw ga bisa apa apa. entah kenapa gw heran sama semua orang orang itu. entah gw buat salah atau apa tapi ya begitu. mereka ga terbuka satu sama lain. dan gw cuma ngeluarin itu di depan sahabat sahabat gw yang dulu gw pernah ngecewain mereka. makasih ines makasih diyang. saat itu tangisan gw brubah jadi tawa.
dan terakhir tadi pagi gw buka facebook gw. gw di tag di sebuah foto yang bener bener bikin gw ngerasa bersalah banget. bner kata pepatah.
"penyesalan itu slalu datang terakhir"
gw mau cerita sama orang orang yg ada di foto itu. tapi ga pernah ada keberanian gw. padahal. cuma saran saran mereka yang terbukti buat slalu gw jalanin dengan keberanian gw.
makasih meydira shahnaz. julyanti pratiwi. karnessya noor. zata amani. diyang sekar. intan maghfiroh. kangen kalian semuaa.

19 april 2009

Tidak ada komentar: