ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Rabu, 21 Oktober 2009

LOST

heyyy yaaaaaaaaaaaa...
long time no see. right ?
hm busy again busy again ckckck (wek)

last week, i was busy with mid semester test.
hhhh.. 50% so bad.
I can't really concentrated on that week.
as you know? I felt something was missing.
i don't know what is it.
hem such a spirit as possible. yes maybeee..
whether the spirit that comes from what or from whom. I did like the feel empty that week. ckckck


(udahan ah ya pake bahasa inggris nya. kwkwkwk)
hem
kemaren, tanggal 20 oktober. seseorang yang gue kenal berulang tahun ihihi.
happy birthday ya muhammad randy oktavian
genap sudah berusia 16 tahun ckck makin dewasa ya lo ahaha.
then, jadi ke inget 20 oktober tahun lalu.
saat gue kira dia udah pergi ke palembang, ternyata pagi tgl 20 ada yg ngetok pintu kamar gue dan he is in front of me ahuahua. memegang bunga kesukaan gue yang diikat pita ahaha terlihat jadul banget (bawa bunga) tapi tetep aja tuh bunga masih gue simpen. langsung deh gue nyanyi happy birthday buat dia dan seselesainya dia ngedekep gue tersender di pelukannya. :) seorang randy yang gue rindu kan.
tapi sayangnya gue memutuskannya 5 hari setelah itu. karna suatu hal yang iya lakukan terhadap gue. *sedikit pengkhianatan bisa di bilang hhe.
sebulan dua bulan berlalu setelah itu, gue baru ngerasain hilangnya sosok dia di hidup gue. sampai saat ini pun....masih tetap seperti itu.

aaaaaaaaaaahhh waktu berputar cepat sekali yaa. udah di penghujung oktober.
oktober november desember. 3 bulan ini pada tahun lalu. penuh kejadian.
putus. ditinggal pergi. persahabatan yang berantakan. hari ulang tahun terburuk. sampai kejadian yang bahagia, gue di bangunkan dari kejatuhan dari beberapa orang yang sekarang gue sebut best friends ever. kenal seseorang dan memulai kisah yang baru with him wakakakak.
walaupun sekarang gue juga udah kehilangan diaa.

huhhh
LOST THAT MOMENT VERY MUCHHHHH
OKTOBER NOVEMBER DESEMBER 2008

last, senin malem kemaren. gue broke up. (kapan jadian my udah putus aja?)
ahaha gue emang ga pernah cerita tentang ya ini. ga ngertu kenapa. hem hubungan gue dan dia cukup di 1 bulan 2 minggu aja. maaf ya buat 'kamu'. gye ga bermaksud nyakitin ko. gue harap lo bisa terima alasan gue :) bye 050909



hmm ck ga tau mau ngomong apa lagi.
thanks a lot ya,
MUHAMMAD RANDY OKTAVIAN
INTAN MAGHFIROH
MARSHA WIDIA RAHMA
INDRIANI YUNITASARI
DINI NURMUHAROMAH
11 desember 2008
05 september 2009

YOU ALL THE GREATEST PEOPLE IN MY LIFE :)

thanks to GOD for giving them to my life

bye all

21 oktober 2009

Tidak ada komentar: