ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Selasa, 06 Oktober 2009

Penderitaan / Kesenangan dikala Hujan ?

wihihihi..
baru pulang sekolah nih. lagi lagi hujan mengguyur jakarta dan sekitarnyaa. i wew senang yaa dengerin suara hujan setiap hari. mungkin terlihat berlebihan, tapi gue emang suka hujan. bukan karna alasan yang konyol ajaa. hujan juga membuat kita sadar akan kekuasaan tuhan dan pelangi (biasanya) yang muncul setelah hujan.
menurut ku juga, lebih baik hujan yang turun dari langit kan dari pada hujan yang turun dari mata kita? iya ga iya ga ?

pastinyaa taulahh bencana yang lagi melanda negeri kita ini, setiap hari di televisi tak pernah habis kisah tentang mereka yang mengalami kesulitan disana. semoga yang di sana bisa cepat pulih kembali yaa amin dan mereka akan sama bisa merasakan kehidupan yang pernuh dengan senyumann..

ngomong ngomong soal hujan. hujan sekarang memang benar benar belum bisa bersahabat yaa. hujan deras karna angin.
tadi pas dari sekolah naik angkutan umum, hujan udah mulai rintik rintik tuhh. sampe akhirnyaa deres banget dan terpaksa membuat aku dan eka (temen pulang bareng, biasanya sama ana ilmy juga) harus berteduh di pertokoan-pertokoan kecil di perempatan. tempat biasa kami turun menyebrang lalu ganti angkutan umum.
cukup lama, sekitar 10 lumayan emang buiat berdiri. sedikit khawatir karana tadi justru hujannya makin deress. dan dan tadaaa tiba tiba hujannya reda yaaa masih rintik rintik gerimis gitu lah. then yang kebetulan anak 252 yang berteduh disitu juga langsung nyebrang. ahaha as you know,,, ada si 1112 kwkwkwk itu juga di kasih tau eka, aku tak sadar sebelumnya. yang kulihat saat turun itu muzakie, wibias, anto, azmi, naufal, ine, nyoman, irun.
hemm ya kami semua akhirnya nyebrang. wahh padahal sedikit berharap bisa satu angkot lagi dengan 1112 wek. tapi ternyata tidaakk dia naik duluan hhh terlihat sekali menghindar. bukan begitu kah *** ? welehhh. akhirnya seangkot sama yang tadi tadi tapi minus nyoman ine 1112 dan muzakie(kalo ini karna emang beda arah kayanya).

ngeliat si 1112 jadi inget duluu ahahaha (cieeee) "wusshh diem lu, ntar ada yg marahin gue !" (santai taamm ga ada salahnya mengingat)
yaya mengerti setiap kisah dan kenangan diciptakan memang untuk di ingat/ di kenang -ehh tapi buat yang kenangan baikkk yaa-

dulu kan pernah berangkat latihan taekwondo bareng berdua trus waktu hujannn.
wahh hujan malahh mempertemukan saya dengan hati yg lain yaaa..
tapi tapi, si ini bukan si 305 yang aku ceritakan sebelumnyaa ihihi

trus pernah juga pas lagi takut karna hujan gede + kilat dia telfon aku cuma buat nemenin biar ga takut (dia tau saya takut kilat dan suaraanyaa yang yang yang begitu lahh aha)

yaaa sudahlahh kalo inget inget kenangan hampir 8 bulan bareng dia emang menyenangkan banget tapi itu malah buat aku kangenn huhu. STOP ! ga boleh ga boleh. ga boleh ingat ingat lagi ahhh biarin aja tersimpan utuh tanpa harus dibunuh atau dilupakan. iyayayay? yang penting konsisten nih sama yg sekarang ihihihihi *tring ting ;D

inget yang nyebelin nyebelin ajaa dari tuh si 1112. hhhh rese emang ngeselin. PENDUA ! setaaann alaaasssssssssssssssss.. biarpun elo mencoba minta maaf dan mencoba mengatakan agar gue balikan lagi NO NO NO. cukup sampe waktu itu (cailahhh) wekakakakak

udaahh ah segitu ajaa. tau kenapa pas pulangh pengen langsung aja nih cerita yang ada di otak ikikiki.
aku mau mandiii.. tadi hampir basah kuyup keujanan sampe kering lagi ini di bawah AC wihii. oke sekalian mau les (INTEN)
bu byeee..


oia ada yang ketinggalann..

mau berdoa, "ya Allah. terima kasih untuk hujan hari inii.. indah sekali. membuat aku mengingat indahnya masa lalu 1112 dan ingat lagi kesenangan-kesenangan bersama 305, walaupun tak juga menyelesaikan masalah aku. ya Allah, aku harap tak hanya aku yang merasakan indahnya karunia hujan. semoga itu terbangkit dari semuanya orang yang merasakan hempasan butiran air hyuan. semoga selain aku merasakan bersama eka saja, aku bisa lagi berhujan ria bersama marsha indri intan dini dan ilmy ana. semoga persahabatan kami benar benar tulus dan bisa abadi sampai kami nanti sukses. Ya allah, tak lupa juga tetap kau jaga saudara saudara kami yang terkena gempa di Sumatra. semoga mereka bisa tersenyum sama manisnya seperti sekarang aku sedang tersenyum. amin"

ihihi thanks.


now,
06 sepetember 2009

Tidak ada komentar: