ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Rabu, 08 Desember 2010

5huruf.. LELAH !

Rasanya ingin menyerah saja lalu angin bisa sepuasnya menerbangkan diriku ke segala arah. Mungkin rasa sakit itu perlahan akan mereda. Tapi butuk waktu dan aku tak mampu lagi menunggu. Siapa yang tau? di ujung penantian, bukan sehat yanga ada tapi maut yang sedang membuka lebar-lebar tangannya untuk memeluk jiwaku.

Bolehkah aku menyerah dan membiarkan takdir yang memutuskan segalanya? Aku diam saja. Tak perlu berusaha. Tak perlu membuang tenaga. Toh pada akhirnya aku hanya ketiadaan yang tak akan dikenang. Aku hanyalah sebuah nama yang akan terlupakan dari ingatan setiap orang..

Jadi, bolehkan aku menyerah? Aku lelah..sangat..

dengan asma dan arteriosclerosisnya - 08 Desember 2010

Tidak ada komentar: