ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Minggu, 05 Desember 2010

Mereka yang Aku Temukan..

asskum..heyya
maafyabarusempetpostinglagihahahajanjidehganyampah (y)

read the title of this posting...hmm already?
okay. come come come ;)

mereka - yang aku temukan ..
hem siapa yang dimaksud mereka di sini bakal dijelasin, siapa dan kenapa dengan mereka. here we goes !

lets start with prolog..

kehidupan masa SMA ku sudah memasuki bulan ke 6. yaps, selama itu yang aku jalani, aku menemukan banyak kisah dengan berbagai makna didalamnya. cerita cerita yang tak pernah aku sangka akan terjadi (hahaha). sekolah ku ini menurut ku berbeda dengan tempat tempat lainnya dimana dulu aku mengenyam pendidikan. disini, awalnya tak banyak yang aku kenal, banyak sekali yang aku harus adaptasikan ck. awalnya terkesan sulit, kaget menjalaninya, tapi..sampai ketika aku terus menemukan makna makna berarti didalamnya. rumah yang jauh dai sekolah. teman teman yang tidak aku kenal sebelumnya.
apalagi..aku adalah seorang anak yang seperti ini, sosokku yang lebih sering meng-iyakan perkataan seseorang dan sosok yang susah untuk mengeluarkan amarahnya.. sulit, awalnya aku merasa akan susah menemukan orang yang akan jauh mengenal bagaimana aku berekspresi. tapi dugaan salah, aku menemukan mereka ini. bersyukur untuk keadaan dan hari hari yang aku jalani dengan mereka mungkin untuk 2-3tahun kedepan aku berada di sana, di enamdelapanku tercinta <3

first, let me introduce her..
ESTHER YOBELITHA MANIK


dia adalah orang PERTAMA yang aku kenal di 68 hahaha, dia chairmate ku, dia orang yang mendatangiku saat kursi disebelahku masih kosong..
anaknya pintar, cantik ;), ekspresif, dan sama konyol nya sepertiku(?)
semakin hari makin sering kami merasa akrab..awal dari ia yang juga sendiri dari sekolahnya terdahulu (BHK-bogor)
dia punya pacar, anak kelas XI IPS, namanya lepar..ups JANSEN LEPAR maksudnya wahaha
aku lebih sering memanggilnya ESTHA - ESther yobeliTHA hihi:D lebih manis menurutku..

sosoknya yang pengertian.. yang selalu menilai diriku yang dewasa.. tapi dia terlihat lebih dewasa kala aku menangis di pundaknya.
dia orang yang selalu setia mendengar keluh kesahku.
dia yang tak pernah bosan memberiku semangat kalau aku sudah mulai malas membuat tugas.
dia yang selalu mengingatkan aku untuk makan saat istirahat dan melarangku untuk makan atau minum yang dingin -.- karna dia tau sesuatu..
dia yang selalu geregetan dan mencoba menghapus airmataku. bukankah aku terkesan cengeng? yaaps, sepertinya benar. aku adalah orang yang suka memendam rasa sakit sendirian, tapi jika ada seseorang yg membuat ku nyaman untuk bercerita, aku akan mengeluarkan semuanya..
THANK YOU SO MUCH ESTHA SAYAAANNGG... :D

second,
GINA NURYANI PUTRI


hihihi.. dia ini duduk di belakangku
anaknya cantik, pintar matematika, walaupun kalo lagi badmood pasti deh jutek banget ahahaha udah dah jauh jauh daripada kena amuk hueeh -.-
dia punya cowo, anak SMAN 36, namanya CALVIN IMAM WIJAYA heleh..
begini nih, esther sama gina kalo udah nyeritain cowonya masing masing beeehhh berasa kambing conge gua -.- cuma bisa ngasih masukan, if them have some problem with her boypren heehhh..
tapi tapi tapi..
dia ini juga sering ngasih masukan ke akuuu..lebih teges bahkan -.- hahaha walaupun caranya begitu, tapi aku sukaaa gayanyaa, (apalagi kalo di foto..njir paling narsis nih anak)
THANKS A LOT GNPUTRI ;)

oke..third
EVELINE HERARTI


haaaaa temenku yang satu ini unyu bangaaaaattt wahahahaha
eh aksel eh aksel
dia ini temen sebangkunya gina, dan yangberarti duduk dibelakang esther..
hihi aku sama dia ini temen kocak kocakan aja wahahahahaha (njir ngakak)
lin..lin.. bahkan gue nulis tentang lo aja rasanya pengen ketawa mulu ckck
oke, skip
dia ini paling suka dibilang lemot dikelas..waaaahhh parah parah.
engga loh padahal, dia tuh ya gitu (?) susah juga ngejelasinnya wahaha.
anaknya pinter koookk. cantik lagi.
aku suka rambutnyaa ^^
dia nih yang sering banget senasip seperjuangan buat masalah cowo (?) beehh kalo gina esther udah asik bahas ayang lepar sama ayang ciwciw (calvin imam wijaya) yaahh berdua cuma bisa ngomong "tam, udah pacaran sama gue aja yuk" dan i answered "iya deh lin" yeah, bodo ah dibilang lesbong wkwkwk kita kan pasangan paling unyuuuuu(?) demen banget ngomong cadel dan imut imutan wahahahaha (najis -.-)
dan dan, kalo dua temen ku tadi di atas ngasih masukan, nasehat atau apapun lah pas gue lg sedih, dia cuma "iya tuh tam" "nah kan iya bener" "nah yaudah gitu aja" wahahahaha kocak gila ini bocah..dasar aksel <-- dulu dia SMP nya aksel..
okaayy
MAACIIHH CINTAAAAKUU UNYUUUUOEH ;) ;))))

inilah kami berempaattt :D


hmm selain mereka..
sebenernya ada lagi orang yang mau aku ceritaiiinnn, udah dari september aku kenal sama ini orang daann..makin deket + akrab banget sekarang..

oke sebelumnya,
kalian kenal ini??


yaps.. this is me and my lovely brother, LUTHFIAN IRIANA.
bukan dia sih sebenernya yang mau aku ceritain disini.

ngomong ngomong tentang kakak laki-laki, yipii, aku punya dua kakak laki-laki sekarang. oke walaupun yang satu lagi ini beda bapak beda ibu (?) haha gamau tau deh, dia nganggep aku kaya adiknya sendiri ko dan aku pun nganggep dia kaya kakak kandungku sendiri, kakak keduaku :D
tunjukin fotonya ga yaaaa?
haaaaaaaaaa -.- engga deh HAHAAHAHAHA

his name is ABDULLAH ARIEF SYAHPUTRA..
dia adalah alumni SMAN 68, baru lulus tahin 2010 ini.
sekarang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (di Padang)
hmm catatan awal gue kenal dia, cuma dari sebuah chat tengah malam di malam takbiran wahaha sampe akhirnya keterusan buat ngenal masing masing dan jadilah seperti apa yang ada sekarang hihi KAPUT and he like to call me "DEDEK TATAMSI"

hmm just to share aja di hari atau beberapa jam sebelum dia bakil lagi ke padang.
aku yang bersiap pagi-pagi dari rumah usaha untuk mencari alamat ini --> jalanrawasaritimurtiganomorduapuluhlima (bener ga ya? iya kalo ga salah)
mencari tanpa tau ini di daerah mana HAHAHA! (konyol..nekat)
akhirnyaaaa setelah 2 jam terhitung dari langkah pertamaku keluar rumah, ketemulah itu rumah esese daann ga berhasil ketemu karna sebelumnya udah papasan dengan sebuah mobil panther hijau yang di dalemnya ada dia -.-
nunggu di masjid deket situ sekitar sejam lebih sampe disuruh masuk sama tetangga sebelah rumahnya WAHAHA ada kali tuh sejam lebih juga hehe.. freak banget.. sampe segitunya dah tuh tu hari ckck
cuma buat ngasih ini

yaps singkatnyaa..finaly, hadiah itu ada di tangannya walaupun bukan melalui tangan ku sendiri hahaha :D dan dan dan yaa gitulah hehe tak usah di ceritain lengkapnya, yang penting nyampe kaannn..

MAKASIH YAAA KAKAAKKUUU :D
buat selama ini dari kenal kakak sampe detik dimana aku nulis ini.
thanks for everythings :)



siang ini. 13.23
05 Desember 2010

Tidak ada komentar: