ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Minggu, 19 Desember 2010

seseorang yang menyayangimu..

...ia yang menyayangiku..

1. Seseorang yang menyayangi kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa dia menyayangimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

2. Seseorang yang menyayangi kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, stress. Tapi ia tidak pernah sadar hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan sebenarnya untuk menyenangkanmu.

3. Seseorang yang menyayangi kamu, mungkin akan jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu.

4. Seseorang yang menyayangi kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telfonnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin melewatkan sesuatu yang terjadi pada kamu.

5. Seseorang yang menyayangi kamu, tidak akan mampu melihatmu mengangis. Dan ketika ia mencoba untuk menghapus air matamu, ia telah mengerti apa yang kamu rasakan.

6. Seseorang yang menyayangi kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

7. Seseorang yang menyayangi kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama yang ia bisa.

8. Seseorang yang menyayangi kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia menyayangi kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

9. Seseorang yang menyayangi kamu, tidak mau berkata “aku menyayangimu” dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap menyayangimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata-kata itu pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia menyayangi dirimu.

10. Seseorang yang menyayangi kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia dan tersenyum.

11. Seseorang yang menyayangi kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : “Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?” Dengan hatinya yang tulus.

12.Seseorang yang menyayangi kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia baru bisa menghubungi sekarang, ia akan berkata : “ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar - benar bekerja dan berguna.”

13. Seseorang yang menyayangimu, akan selalu menyimpan semua benda - benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan namanya yang kamu tulis akan ada didalam dompetnya.

14. Seseorang yang menyayangimu, jarang mengatakan kata - kata manis. Tapi kamu tahu, tatapan dan senyumannya sudah menyalurkan semua.

15. Seseorang yang menyayangi kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

16. Seseorang yang menyayangimu, akan mengobati hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

17. Seseorang yang menyayangimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang disayanginya bahagia bersama orang lain.


Maaf ya ngegantung banget cuma 17 wahahaha -..-‘

Thanks a lot buat “ia” yang selalu mengerti dan memberikan itu semua dengan caranya sendiri..

Saya tidak akan pernah melupakan kamu..

19 Desember 2010 11.40
(249 hari setelah kepergianmu..)

2 komentar:

KadisyaKusuma mengatakan...

Bagus banget kata-katanya. dan semua itu bener banget :D

tamtam mymy mengatakan...

terima kasih kadisya :)
hmm iya, soalnya di tulis berdasarkan apa yg orang itu lakukan :)