ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Selasa, 02 Juni 2009

AWARD and PEER from nissa

hey hey hallooo.
saya kembali posting.
kali ini gw dapet award sama peer nih dari nissa..
mari dilihat.. :)

Nih AWARD nyaa..












hahaha. macam apa pula. blog gue sih jauh amet dari award begitu an. kwoakwoakwoak

Rules:
1. Put these awards into your blog
2. Tag 10 friends
3. Links those friends
4. Tell them about these awards
5. Share this link to others and to whom these awards tagged

Rules:
1. Letakkan logo ini di dalam blog kamu
2. Tag ke 10 temen kamu
3. Buat link ke blog temen kamu
4. Beritahu mereka tentang logo ini
5. Berbagi link ke postingan ini dan ke mereka yang dapet logo ini


1st HOMEWORK


1. 5 things found in my bag:
* handphone (pastilahh)
* tempat money money :D
* mirror mirror
* tempat kacamata
* headset hp gue

2. 5 things found in my purse:
* money
* kartu pelajar. kartu asuransi. kartu rumah sakit.
* tiket bioskop (yaa ada bberapa lahh)
* lap kacamata
* foto

3. 5 favourite things in my room:
* bonekaa
* bantal kuu
* meja peralatan sayaa. hhe
* sisir sisir sisir
* diary (wahaha. masih jaman gue sih nulis begituan tiap malem)

4. 5 thing I always wanted to do:
* ke rumah oma di amsterdam
* own a note book
* own a new handphone
* tertawaa
* tidur

5. 5 things I currently into:
* blogging
* facebooking
* chatting
* hang out
* watch film

The person who inspired you now is: ga jauh jauh. abang gue sendiri. LUTHFIAN IRIANA.
Your five impression of him:
* cakep. gaya keren keren ga jelas gimanaa gitu.
* penyabar. pekerja keras. ulet. (tapi batok. tau batok?)
* bijaksana sekaleeee :D
* pintar. aktif di organisasi (macam saya. wakakakak pret)
* ya begitu. pokoknya mengispirasi banyak hal


2nd HOMEWORK


1. Punya handphone?
iya lah (hha nyolot)

2. Merk + tipe handphone?
nokia 5300

3.Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
bubble green

4. Wallpaper? (saat ini)
foto gue dan kaka gue -_- kangen sih

5. Warna casing?
merah ..wakakak

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
gallery

7. Bahasa yang digunakan di handphone?
english dong :D

8. Kapasitas baterai saat ini?
100% (baru selesai di charge)

9. Pakai slot memory? Jenis?
pakee. ahh tau ah males nge check

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
cuma 234 mb. free 16mb.

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
(A) Foto (B) Video (C) Musik (D) Lain-lain?
musik (c)

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?
ada

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?
novianka dewi (nama samaran gw dibuat sama temen" rumah pas mau kenalan sm sseorang)haha

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
messaging and web

15. Sisa pulsamu saat ini?
pulsa telpun 5111. kwkwk
paket sms tinggal 98 sms

16. Provider seluler yang kamu pake?
im3

17. Nomer handphone?
0857 sisanya mau tau aje luu. wakakak

gue nge tag : marsha. rani. anin. kaga tau lagi sapee..

02 juni 2009

Tidak ada komentar: