ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Selasa, 30 Juni 2009

Homework in Holiday

huahaha kali ini gue mau ngerjain homework dari marsha. sebenernya dia udah post dari desember 2008 tapi berhubung gue juga baru bikin blog akhir maret dan gue baru inget. makanya iseng iseng gue kerjain ajaa..


6 random about me :
males
narsis
ngambekan
sensian
jail
suka ngelamun

6 random things i like :
taekwondo
strawberry
rose flower
cat
laugh
rain

6 random things make me happy :
makanan kesukaan
kepedulian seorang sahabat
nilai jerih payah sendiri
keluarga lengkap ber4 lagi ngumpul
jalan sama temen/kaka/cowo saya
dengerin lagu kalo mau tidur

6 random things i don't like :
CICAK
di omongin
nunggu lama
di bohongin
nangis gue yang udah ga ke kontrol
di kagetin

Lanjutkan ke ..

haduhh bingung mau lanjutin ke siapa. hem kalo ada yang mau ambil ajaa.

thanks ya sha. hihi.

30 juni 2009

Tidak ada komentar: