ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Sabtu, 06 Juni 2009

Mengingatnya sungguh menyakitkan

huh. sedikit bad mood malam ini.

entah kenapa banyak hal yang membuat ku selalu ingat.
aku tak bisa menyingkir kan dia dari dalam otak ku.
terlalu sulit. walau sudah perlahan lahan kucoba. tapii.. arghhh. selalu teringat kembali.
ya aku mengerti ini semua butuh waktu. karna masa masa yang telah ku lalui itu cukup lama. jadi pasti ada sebuah kesulitan yang memang tak bisa begitu saja aku lewati.

sejak malam rabu itu. tak pernah hentinya aku menitihkan air mata ini. yah memang. aku terlalu cengeng. tapi itulahh aku.

alasannya semua nya tertuju pada satu orang dan pada satu masalah.
ketika akhirnya aku mengakhiri semua pada malam rabu itu.

banyak hal yang selalu membuatku kembali lagi mengingatnya.

- saat melihat benda yang TAK SEMPAT aku berikan kepadanyaa.
- saat tak sengaja membuka folder dalam handphone yang terdapat foto ku dengan nya.
- saat sedang belajar matematika mengingatkan pada peer matematika yang ada dalam buku matematika ku (itu peer nya. bukan peer ku)
- saat memakai satu satu nya benda yang diberikannya untukku.
- saat menggenggam sebuah gantungan yang ku buat dan bertuliskan namanya.
- saat mendengat sebuah lagu yang menjadi persembahan untukku.
- saat aku melamun membuat ku terbayang tatapan mata nya yang seakan sedang menatapku.
- saat seseorang sedang membicarakan dirinyaa (SEPERTI HARI INI. SORE TADI)
- saat aku melihat seorang pasangan yang berpegangan tangan mengingatkan aku bagaimana dulu iya dengan halus memengang tanganku.
- saat aku membaca sms sms dari nya yang dulu dan membaca sebuah kalimat. aku sadar bahwa kalimat itu tak akan pernah terucap lagi. "tembem"

yahh. karna semua itu yang selalu membuat aku menjatuhkan air mata. larut dalam cairan itu. merintih dalam hati. menjerit.

aku tak tau bagaimana dan kapan aku bisa melupakannya dari hidupku.
sungguh sampai detik ini. masih tersisa serpihan cinta ku yang tulus untuk diri nyaa..
aku merindukanmu. aku kehilangaann...

06 juni 2009

Tidak ada komentar: