ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Senin, 29 Juni 2009

seminggu terakhir tahun ajaran 0809

Hai semua nyaa
Wah udah lama banget ya gue ga posting.
Hem berhubung gue terakhir post sekitar seminggu yang lalu. Gue mau certain kegiatan gue seminggu terakhir ini. Ya tidak akan sepanjang yang kalian kira. Singkat singkat aja.

Hari senin dan selasa seperti yang gue bilang di posting sebelumnya. Gue dan 4 kawan anak OSIS lainnya (astrilmy adit adam) ikut ke puncak dalam acara tasyakuran perpisahan kelas IX. Di sana kita nginep di safari garden hotel. Engga jauh dari pasar cisarua dan tempat rekreasi taman safari.
Hihi bagi bagi foto yaa, satuuu aja.


Hem gue juga mau ngasih tau kalau hari senin siangnya tanggal 22juni itu gue balikan lagi sama si farly agha. Haha dan kebetulan hari itu juga merupakan hari ulang tahun nya yang ke14.

Hari rabu nya, gue engga kemana mana. Istirahat di rumah karma gue yang juga belomsembuh banget dari demam gue.

Next hari kamis, ada acara di sekolah, yaitu pertandingan pertandingan final classmeeting. Berhubung gue panitia nya dan emang gue yang pegang data data lengkapnya. Tadinya mau nyebutin disini, tapiii males ahh. gue kasih tau aja yaa juara yang di raih kelas gue, kelas 8 bilingual.
- juara 3 voli putri
- juara 2 futsal putri
- juara 3 futsal putra
- juara 2 senam kreasi (campur)
Ya walaupun ga ada yang dapetin juara pertama tapi kita udah seneng bisa dapet 4 piala. Tetep have fun ! makasih ya temen temen yang udah berusaha.

Hari juma’t nya gue juga ga kemana mana sama kaya hari rabu. Cuma banyak istirahat dirumah, hm karma istirahat selalu kurang dengan adanya kegiatan kegiatan jadi lumayan panjang hari sakit gue.

Hari sabtu. Ini lah hari yang gue tunggu tunggu, hari pembagian rapot. Gue udah dag dig dug derr dari malemnya, perasaan gue ga enak mulu. Takut bangetnilai gue turun lagi.
Tapi ternyataaaa… alhamdulilah, nilai gue banyak yang naik ya walaupun ada yang turun juga. Tapi gue berhasil nyingkirin angka 7 dari rapot gue. And dikelas itu gue ngeraih ranking 9 dengan rata rata 83. naik dari rata rata semester 1, 80.91
Mumpung lagi iseng pengen nulis perubahn nilai gue dari semester1 ke semester2.
Agama islam, 74 – 81 (naik)
PKN, 79 – 83 (naik)
Bhs indo, 78 – 83 (naik)
Bhs inggris, 81 – 81 (ga ada perubahan)
Matematika, 79 – 86 (naik)
IPA, 83 – 85 (naik)
IPS, 84 – 80 (huaa turun banget)
SenBud, 83 – 90 (naik)
OR, 77 – 80 (naik)
TIK, 84 – 85 (naik sedikit)
PLKJ, 86 – 81 (turun T.T)
Conver, 83 – 81 (turun)

Ya walaupun ada peningkatan, tapi sejujurnya gue puas dengan hasil ini karma gue rasa gue juga belom maksimal banget. Mudah mudahan gue bisa lebih berusaha di kelas IX.

Hari sabtu masih dilanjutin dengan kegiatan gue ke PMI Jakarta timur untuk kenaikan jenjang ke tingkat B. ergh.. gue males banget ceritainnya, karna disini gue harus jalan ke lokasi tempat ujian PP nya, dari PMI di daerah buaran ke daerah kebon nanas. Subhanallah rute nya panjaaaaannggg banget (hha lebay) tapi serius deh. Kita ngumpul dip mi jam4an, malemnya teori dulu baru deh jam10 mulai jalan dan balik lagi jam3 pagi ke pmi. Mana gue juga nyesek trus pingsan sampe di bawa kaka kaka KSR nyaa.
Gue pulang dari pmi jam8an. Jam9an nyampe dirumah.

Trus dari jam9an itu gue tidur smpe jam12an, mandi dan ikut jalan ke PIM sama kaka gue plus cewenya. Kita mau nonton transformer tapi keabisan tiket adanya yang jam 20.30. ihh males banget. Begitu pun dengan film garuda di dada ku dan king. Sampe akhirnya kita jadi nonton ketika cinta bertasbih.

Hari senin nya, yaitu hari ini dateng ke sekolah gitu pake baju putih putih buat foto buku tahunan kelas 9. yaampunnnn disekolah cuma bentar banget. huaha. bete.

hem segini aja dulu yaa.. lagi males nulis banyak banyak. thanks yang mau baca sampe abis.
hhi byeee

29 juni 2009

Tidak ada komentar: