ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Minggu, 21 Juni 2009

i'm sick

huaaaa...
hari ini ga enak banget dehh.
tadi pagi pas bangun badan gue ngilu semuaa. pegel pegel ga karuan. mungkin karna lagi rada pusing terus maksain latihan taekwondo
hem ckck parju. parah juga.
disitu gue langsung ngerasa badan gue panas. terus tenggorokan ga enak.
huuhh ini pasti gara gara beli pop ice kemaren terus kecapen sama telat makan.
pas mau bangun jalan kayanya lambat banget. lemes abiss -___________- aaaaa
eh di tangga juga pusing keleyengan gitu.
ahh benci. mana besok juga gue ke puncak. perwakilan osis ikut perpisahan kelas 9.
tapi mudah mudahan disana fine fine aja yaa.
amiinn..

oia hahaha. mana besok pas acara intinya gue pake kebaya gitu kalo yg cowo pake jas. males males gimana gitcuuu..

udah ahh yaa. ini postingan kaga niat bedh. lagi males. banyak pikiran dll. (wek)
byee. night :D

21 juni 2009

Tidak ada komentar: