ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Kamis, 11 Juni 2009

SMS setengah tahun yang lalu

aku ingin sedikit menceritakan kejadian setengah tahun yang lalu. ya sebenarnya malam hari tanggal 10 desember. dan aku ingin menulis postingan ini kemarin tapi kemarin aku tidak sempat membuka blog.

Di malam hari, 6 bulan yg lalu(10/12). Aku yang sedang belajar untuk ulum mendapat sebuah sms. membacanya.. Membuat panas pipiku. Membuat pikiran terus berfikir tak menyangka apa yang telah ia tulis dalam sms nya. yaa.. saat itu dia meminta ku untuk menemani hari hari nya bukan sebagai teman lagi. haha. tetapi. aku baru mengatakan "Iya" untuk pertanyaan itu esoknya. 11desember2008. sekitar jam 5 sore saat pulang sekolah.. ahhhh ya benar. aku MASIH SANGAT MENGINGATNYA. :D . semua kejadiannya. dari awal sampai akhir.

okee. itu hanya sebuah kenangan kecil di masa lalu. sekarang hubungan itu sudah tiada lagi. aku lelah. dia terlalu sering menyakiti ku. walau dia melakukannya tanpa sengaja. tapi itu selalu terulang dan ia tak pernah ingin mencoba merubahnyaa..

hmm. sedikitpun aku tidak pernah mencoba untuk membencinya, meskipun ia menyakitiku. Karna aku juga tau, dia juga tidak pernah berniat memberikan aku pukulan pahit semacam ini. Dia tetap menjadi 'orang spesial' yang mewarnai hari hariku dengan senyum dan renyah tawa.

Sekarang. Aku biarkan dia dengan arahnya. Aku biarkan dia berpetualang mencari apa yg ia namakan kebahagiaan. Aku dengan arahku. Menunggu saat saat dimana ia telah lelah mencari. Dan jika saat itu datang, aku mungkin akan mengatakan perasaan perasaan yg aku simpan untuknya di detik detik terakhir aku berfikir keras untuk saat aku mengakhirinya. jadi. tidak untuk sekarang ini aku mengatakannya.

Satu yg pasti. Aku tidak akan menangis lagi. Percuma menangis. Tidak akan membayar apapun. Aku akan tersenyum. Agar disana dia dapat melihat betapa manis tulusku.
terima kasih yaa MUHAMMAD FARLY AGHA...



11 juni 2009

Tidak ada komentar: