ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Jumat, 19 Juni 2009

bisa gila nih lama lama

saya kembali lagii..
setelahh 5hari menempuh ujian akhir semester genap.
huufft. lumayan berat. tapi insya Allah nilai memuaskan. amiiinnn....

hem terus tadi juga gue ke LIA buat 'placement test' hem pengumumannya hari rabu (2406).

capee banget dehh hari ini..
bener bener cape.

di sekolah. trus mesti test dia LIA. yang behhhh super duper huebat. 100soal cuma SEJAM ! (wess santai tam, lebay ahh)
andd. gue harus merana lagi oleh hati yang tak menentu yang jelas jelas gatau mesti kemanaa...

intinya lagi kesel banget sama inisial MFA. maunya apa sih lo?
bikin kesel ajaa.
kalo sms cuma mau bikin asma orang kumat mending gausah sms dehh.
sms juga cuma spik spik ajaa..
lo sendiri cuek kan sm gue kalo di sekolah?
yasudahh. ga usah jadi orang munafikk lahhhhh...
ngancurin hati orang aja bisnyaa.
gini cara lo?
buat gue jadi harus menyesal dengan segala keputusan gue?!
gatau terima kasihh.
masih untung dong lo ga bisa gue singkirin dari otak gue.
susah banget rasanyaa. SUSAH. tau susah?
kalo engga susah mah udah dari kapan tau gue ga pernah mikirin lo lagi..
emang dasar bodoh. ga ngerti. lo gatau apa yang gue rasain tulus ke lo.
cowo keparat.. !!!
segini stress nya nih gue gara gara lo.
marah marah sendiri ga jelas di blog.
mana temen temen juga jarang banget yang ngertiin.
mana para sahabat yang bisa ada di samping gue saat gue butuh ??
haduhh jadi nular dehh marah gue.

udah ahh. intinya ge badmood gila malem ini.
tapi itu tetep ga bisa nyingkirin lo yaa ! inget !

19 juni 2009

Tidak ada komentar: