ASSALAMUALAIKUM..
WELCOME TO MY BLOG !
have fun with my blog..
i hope you enjoy the story, the song and the content of it !
thanks for visiting :)
see yaa

About Me

Foto saya
seorang anak perempuan berumur 16 tahun yang selalu senang mencoba hal baru di setiap hari nya. dan disinilah iya bercerita.

This BLOG

Daisypath Vacation tickers

Jumat, 12 Juni 2009

Last day at 8.8 bilingual

halloo everybody. pembaca setia blog guee.. haha.
tumben nih ya gw jdi sering nge posting gitu. mumpung lagi bisa online tiap hari lahh.. minggu depan ga bisa buka blog. ulum semester 2. huhuu. DOAKAN AKUU YAAA...

kali ini gue mau cerita tentang aktifitas di 88 biling hari inii. tau kenapa? because today is the last day at 88 biling. hiks. so sad.
kita ga bisa belajar bareng lagi di kelas 8. beybey grade 8 ! 2 minggu kebersamaan terakhir yaitu pas minggu ulum dan hari hari classmeeting. sisanya. gue yakin pasti pada males dateng ke sekolahh.

singkat ajaa. hari ini itu pelajaran nya bahasa indonesia ipa sama english lab.

pelajaran bahasa kita bahas soal gitu. soal UH 3 yang di ambil dari soal ulum semester 2 tahun lalu.

trus pelajaran ipa. bu husma ga ada. kita free. dan lagian emg udh ga ada materi lagi. akhirnya kita jadiin waktunya buat foto foto.
eh pas lagi foto foto bu titah masuk. ngasih kaya bimbingan konseling gitu biar kita makin siap ngadepin ulum dan yaa urusan nilai setahun ini. :)

oia. ini foto foto kitaa..
kenangan terakhir di hari terakhir. indahnya grade 8 bersama mereka :D


ini foto foto anak cewenyaa. hihi. cantik cantik plus lucu lucu yaa.. wakakaka pret.
dari kiri yaa. paling atas ada dini sama intan.
trus di bawahnya ada ziyaan hana indri gue marsha irun
yang lagi duduk itu dida ayu siwi tata sama syadza.
the last yang lesehan ada manda nicky echa rani.
harusnya ada 18. kurang satu. astrid...



hem kalo yang ini foto anak cowo nya. yang paling kanan itu candra trus filianto yang ngebelakangin si reza next adam dan yang paling kiri fachri.
fotonya gue ambil candid. habis mereka pada gamau foto. eh iya. jumlah cowo nya ada 6. ini kurang satu ya?
bentar. yang satu lagi ada di sini nihh..



taraaa.. inilahh yg satu lagi. si ipan. with his girlfriends. marshaa..
bestcouple di 88. wahaha. langgeng yaa kaliannn :D (ck maap fotonya ga pas bener bener berdua. rani ganggu nih ahh..) hhe peace ya ran.

terus. kita istirahat. gue intan marsha indri dini udah janjian bawa bekel. ya saat saat terakhir bawa bekel. huhu.

habis istirahat pelajaran english lab. di sana duduk nya pas lagi boleh bebas. hm sambil pada maju buat pengambilan nilai speaking. gue iseng dan masih berfoto foto riaa :D
ini diaa..





taken by chintamy (gue)







yang cowo semuanya di ambil CANDID oleh marsha widia rahma..


yahh hanya itu yang bisa gue kasih tau.
bahwa mereka semua udah kaya keluarga buat gue.
dan yang perlu kalian tahuu.
teng tereng tereng...
saya dengan MY LOVELY BEST FRIENDS. INTAN MAGHFIROH kuu. muahh muahh.
semoga tak terpisahkann.. :( hhu. :D



dan terakhir saya ucapkan banyak terima kasih untuk delapan delapan bilingual.
dan ini foto terakhir yang juga menjadi nama kelas kita waktu kita semester 1 di shift siang.

ABC.. (AFTERNOON BILINGUAL CLASS)

BYE. NIGHT.

12 juni 2009

Tidak ada komentar: